Jelang Idul Adha 1441 H, Polres Benteng Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid

Benteng,Mitratoday.com – Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polres Bengkulu Tengah beserta dengan Polsek Jajaran bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Bengkulu Tengah melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah Masjid yang akan melaksanakan Shalat Idul Adha di Kabupaten Bengkulu Tengah Kamis (30/7/2020).

Kapolres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu AKBP. Andjas Adipermana,MH menjelaskan penyemprotan disinfektan tersebut sebagai langkah antisipasi mencegah penyebaran Covid-19 di hari pelaksanaan Salat Idul Adha yang akan digelar keesokan harinya.
“Penyemprotan tersebut dilakukan menyeluruh di setiap bagian masjid, mulai dari halaman, tempat wudhu, ruang utama salat, hingga dinding-dinding masjid”, jelasnya.

Personel juga tidak lupa untuk memberikan himbauan kepada pengurus Masjid agar menyediakan tempat cuci tangan dan jemaah yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha harus mentaati protokol kesehatan. Selain itu pada pelaksanaan sholat Ied adha, Kapolres Benteng juga memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan dibeberapa tempat.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close