Jelang Masuk tahun Ajaran Baru, SMA N 1 Kota Gajah Gelar Simulasi PTM

Pewarta : Iswan

Kotagajah,Mitratoday.com-Diperkirakan pertama kali di Lampung Tengah, Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kota Gajah, Melaksanakan simulasi Pembelajaran Tatap Muka.

Kegiatan ini merupakan dari persiapan untuk pelaksanaan belajar tatap muka, Setelah hampir sembilan bukan siswa siswi di Lamteng belajar di rumah melalui During, Karena Pandemi COVID-19 melanda Indonesia.

Dari keterangan R Surya Damayanti, Selaku kepala SMA Negeri 1 kota Gajah mengatakan, Bagi seluruh peserta dan tenega pendidik wajib mengikuti Protokol kesehatan.

“Seperti mengecek suhu tubuh, Mencuci tangan sesudah atau sebelum bekerja. Guna mencegah mata rantai Covid 19, agar tidak terjadi klaster baru di dunia pendidikan, ” Kata kepsek.

Pihak sekolah juga menyiapkan tenaga kesehatan, untuk mengantisipasi bila ada siswa siswi yang kurang sehat. Dapat mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Dalam satu kelas siswa siswi hanya diperbolehkan 15 orang, dan setiap siswa di haruskan membawa bekal makanan dan air minum dari rumah, ” Ujarnya.

Jarak meja satu dan lain juga harus sesuai protokol kesehatan, dan dalam satu kelas tidak di perbolehkan lebih dari 15 Orang.

Di kesempatan itu juga, R. Surya Damayanti mengingatkan orang tua wali murid,”Untuk selalu mengawasi siswa dan selalu memperingatkan agar slalu mematuhi protokol kesehatan, tutupnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
error:
Close
Close