Bengkulu UtaraDaerah

Jelang New Normal Ketua Aliansi Minta Bupati Tingkatkan Protokoler Kesehatan  Di BU

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-etua Aliansi Rozi, HR meminta Tim penyemprotan desinfektan gugus tugas COVID-19 melakukan penyemprotan ulang disinfektan di area kerja menjelang pemberlakuan new normal. Hal ini diperlukan untuk memastikan diterapkannya protokol Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), sehingga pegawai, masyarakat dll bekerja secara produktif, aman dan sehat.

“Kalau nanti kebijakan new normal sudah ditetapkan aktivitas kembali di lakukan, maka protokol kesehatan harus terpenuhi,” ujar Rozi, HR setelah menghadiri penyemprotan pasar Purwodadi argamakmur kabupaten Bengkulu Utara Bersama dengan Tim gugus tugas COVID-19.9/6/2020.

Menjelang di berlakukannya New Normal ini Bupati Ir. Mian di minta untuk meningkatkan Tim penyemprotan desinfektan secara menyeluruh di area kerja untuk melindungi masyarakat Misalnya lokasi pasar, jalan umum, kantor ruangan kantor, meja, kursi disemprot disinfektan guna mematikan virus corona.

Rozi juga mengingatkan perusahaan agar mempekerjakan kembali pekerja korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan dirumahkan akibat Covid-19 apabila kondisi sudah normal kembali atau kehidupan normal baru.(AV).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button