Home » Bengkulu Utara » Jelang Pelantikan Presiden Dan Wapres RI, SERBU Deklarasi Damai

Jelang Pelantikan Presiden Dan Wapres RI, SERBU Deklarasi Damai

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-Silaturahmi keluarga besar Serikat Rakyat Bengkulu Utara (SERBU) dengan tema “Bersama Kita Ciptakan Sitkamtibmas Yang Aman,Damai Dan Kondusif Di Provinsi Bengkulu, Kamus (17/10/2019) Bertempat Disawah Resto Pukul 15.00 Wib.

Silaturahmi tersebut digelar guna mengajak masyarakat untuk menjaga situasi aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan wakil presiden RI yang akan dilangsungkan pada 20 Oktober 2019 mendatang.

“Pesta demokrasi pemilu presiden dan wakil presiden telah usai. Saat ini, tinggal menunggu pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.” Disampaikan oleh Ketua Umum SERBU Tommy Febrizky, S.Sos.I.

Kemudian disampaikan oleh Sekretaris Umum SERBU Deno Marlandone, bahwa kegiatan juga dilangsungkan dengan deklarasi bersama, guna mengajak masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara menjaga kemanan menjelang pelantikan Presiden 20 Oktober mendatang.

“Silaturahmi juga dilanjutkan dengan deklarasi guna mengajak masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara menjaga keamanan menjelang 9elantikan Presiden RI 20 Oktober mendatang.” Tutur Deno.

Hadir dalam acara tersebut segenap Anggota SERBU beserta undangan lainnya.

(Red)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.