AdvertorialBENGKULUDPRD Kota Bengkulu

Jelang Ramadhan Anggota DPRD Kota Bengkulu Minta Pemkot Gelar Bazar Murah

Kota Bengkulu, Mitratoday.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Komisi III dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Mella Marlieta meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperndag) Kota Bengkulu mengadakan Bazar murah untuk masyarakat menjelang bulan puasa Ramadhan 1443 Hijriah.

“Kita menyarankan Disperindag Kota Bengkulu wajib mengadakan Bazar murah., apalagi  seminggu lagi akan menyambut puasa, hal ini untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga yang lebih murah., karena hingga saat ini masyarakat masih kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19,” kata Mella Marlieta dalam keterangannya, pada Sabtu (26/3/2022).

Fraksi Golkar ini berharap dengan adanya pemerintah kota Bengkulu menggelar Bazar murah tersebut, tujuannya supaya menyiapkan kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas) dengan harga di bawah pasaran dan terjangkau.

Selain itu, Mella Marlieta juga meminta Disperindag Kota Bengkulu untuk mengambil langkah konkrit, supaya mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng selama bulan suci Ramadhan.

“Harus ada langkah konkrit dari Disperindag kota, agar antisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng pada bulan ramadhan nanti., apalagi  sebentar lagi puasa, dan lebaran, jangan sampai kelangkaan minyak goreng ini terulang lagi di Kota Bengkulu,” ungkap Mella Marlieta.

Mella juga mengajak masyarakat kota Bengkulu dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan nanti, Bagi umat muslim agar menunaikan ibadah puasa dengan baik. dan meminta masyarakat tidak panik, Karena meskipun status Kota Bengkulu masih dilevel 3 Covid-19 tetapi masyarakat masih bisa melaksanakan ibadah salat taraweh secara berjemaah di Masjid, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“ Agar mengantisipasi lonjakan covid 19, saya berharap kepada masyarakat kota Bengkulu pada bulan Ramadhan nanti supaya tetap mengikuti protokol kesehatan. Hal ini kita lakukan demi untuk kesehatan kita bersama”Imbuhnya.

Lanjut Mella”Kami sekeluarga besar secara pribadi memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat, saya berharap, di bulan suci Ramadhan ini kita semua dapat menjalankan ibadah dengan baik dan mendapatkan Ridho Allah subhanahu wa ta’ala,” demikian Mella Marlieta.

Sementara itu ketika dikonfirmasi kepada Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, pemerintah kota akan melakukan kordinasi terhadap dinas Disprindag Kota  Bengkulu, Karena mengingat saat ini masih dalam level 3 covid 19,maka menjadi pertimbangan.

“Kita akan kordinasi kepada kepada Disperindag Kota , karena saat ini kondisi kota Bengkulu Masih level 3 covid 19., apalagi kalau Bazar Murah ini kita adakan,  yang perlu kita waspadai adalah kerumunan” Pungkas Dedy saat di hubungi media ini melalui telpon whatsaap pribadinya.(Adv)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button