BlitarDaerahHeadline

Jelang Ramadhan, Polres Blitar Kota Bersama TNI Dan Satpol PP Gelar Razia

Blitar,mitratoday.com – Menjelang Ramadan 1443 H, Polres Blitar Kota bersama TNI dan Satpol PP Kota Blitar menggelar razia kos-kosan, Jumat (1/4/2022).

Dalam razia tersebut, petugas menjaring sembilan pasangan bukan suami istri. Saat ini diamankan Satpol PP Kota Blitar.

Petugas gabungan dibagi menjadi dua regu, pertama ke wilayah Kecamatan Sananwetan, dan regu ke dua kewilayah Kecamatan Sukorjo.

“Ada sembilan yang kami amankan dalam razia kos tersebut,dari sebilan orang tersebut, bahkan ada satu kamar kos dihuni satu perempuan dua laki laki,” kata Panit Bimas Polres Blitar Kota, Ipda Lutfi Efendi.

Ipda Lutfi menambahkan, razia serupa akan terus digencarkan. Sebab hingga saat ini masih banyak pasangan mesum masih berada di kos-kosan yang belum terjangkau.

“Ada empat kos yang dilakukan razia regu dua Kecamatan Sananwetan, masing-masing di Jalan Timor Gang 3 ada dua lokasi, lalu Jalan Sudanco Harjono tiga lokasi,” ujarnya.

Hingga saat ini, para pasangan bukan suami istri yang terkena razia masih mendapatkan binaan di Satpol PP kota Blitar. “Jika tidak bisa menujukan identitas maka diberi sanksi pemangilan orang tua.” Ttutpnya.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button