Bengkulu UtaraDaerahHeadline

Jembatan Amblas Lagi, Masyarakat Desa Tanjung Putus Tagih Janji Bupati Bengkulu Utara

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-Beberapa waktu lalu kami pernah melakukan penanganan melalui swadaya masyarakat Dan pembuatan geronjong yang dananya sumbangan masyarakat, kemudian ada alat yang bisa kami pinjam untuk menimbun lobang yang ada di pinggir tiang agar tidak tergerus air, kami meminta agar pihak pemerintah menindak lanjuti apa yang pernah di surpey Bupati bersama PUPR terkait pembangunan jembatan Desa Tanjung Putus ini.

Keluhan itu disampaikan oleh Kepala Desa Tanjung Putus Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (16/05/2020) kepada media mitratoday.com. Pasalnya beberapa hari yang lalu, ujung jembatan Desa tanjung putus kembali ambrol dan nyaris putus.

Pihak pemerintah Desa Tanjung Putus berharap ada perhatian dari pihak pemerintah Bengkulu Utara terkait kejadian tersebut, walau hanya perbaikan sementara.

“Kami sangat berharap jembatan tersebut segera ditangani, karena jembatan itu merupakan satu-satunya penghubung desa kami.”Ungkap Kades.

Hal senada disampaikan Darmi selaku masyarakat desa Tanjung Putus, ia juga berharap pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara tanggap dan cepat merealisasi apa yang pernah Bupati janjikan.

“Karena kami butuh jembatan itu, karena akses pemerintahan, sekolah, dan lainnya berada di sebrang sana. Bagaimana nanti kalau jembatan ini ambruk kami mau lewat mana, mohon pihak pemerintah terkait cepat menangapi ini, karena kami tidak butuh janji-janji dan apa bila ada perhatiannya mohon cepat di bangun sebelum air bandang lagi nanti jembatan ini hanyut.”Ujar Darmi.

“Sangat prihatin melihat kondisi jembatan tersebut, jembatan ini sudah banyak menyebabkan kecelakaan pengendara.”Tandas Aini selaku warga.(AV).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button