Jika Tidak TMMD, Mustahil Jalan Jurangjero Ke Nglengkir Terwujud

Blora,mitratoday.com – Sejumlah tokoh masyarakat di Desa Jurangjero maupun Desa Nglengkir mengungkapkan, jika tidak ada TMMD mustahil jalan penghubung Jurangjero ke Desa Nglengkir terwujud. Alasannya, jika berharap daari kabupaten secara aturan tidak boleh karena tidak termasuk jalan kabupten. Sementara jika mengandalkan dana desa juga mustahil, karena untuk membangun jalan sepanjang 1.360 Meter itu membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Sebagaimana diketahui, gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, salah satu sasaran fisik utamanya adalah membangun jalan makadam dari Jurangjero tembus ke Desa Nglengkir. Jalan dengan jarak 1.360 Meter itu kelebarannya dibuat 2,5 meter.

Trisno (43), salah seorang warga Desa Nglengkir mengungkapkan, bagi kebanyakan warga Dukuh Ketringan, Desa Nglengkir sama sekali tidak terlintas di benak mereka akan ada pembangunan jalan tersebut. ”Bagi kami warga Dukuh Keringan tidak pernah membayangkan jika jalan menuju ke Desa Jurangjero itu dibangun. Hanya saja, sekarang menjadi kenyataan, menyusul dengan adanya TMMD Rguler Kodim Blora.

”Jika tidak ada TMMD, maka harapan dan impian warga adanya pembangunan jalan menuju ke Desa Jurangjero akan pupus di tengah jalan. Sekarang semuanya berkat Pak Tentara menjadi kenyataan,” papar Sutrisno. (pendim 0721/Blora)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close