AsahanDaerah

John Hardi Lantik Pengurus Korpri Unit OPD, Instansi Vertikal, BUMD Dan Kecamatan Se Asahan

Asahan,mitratoday.com – Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan Drs. H. John Hardi Nasution MSi melantik pengurus Korpri unit OPD, instansi vertikal, BUMD dan Kecamatan bertempat di aula Melati kantor Bupati setempat, Jum’at (02/09/2022).

Dalam kesempatan itu John Hardi Nasution MSi menyampaikan beberapa hal diantaranya mengajak seluruh anggota Korpri Kabupaten Asahan untuk melahirkan ide – ide kreatif dalam bentuk inovasi baik dalam kelembagaan organisasi maupun dalam bentuk pemerintahan.

“Saya mengajak untuk menjaga prinsip yang kuat, berintegritas dan berjalan sesuai koridor hukum yang berlaku serta berharap jajaran pengurus Korpri unit se Kabupaten Asahan mampu menjadi motor penggerak mewujudkan tata pemerintahan yang profesional, transparan dan akuntabel.” Ujar John Hardi Nasution.

Selanjutnya John menyatakan anggota Korpri yang notabenenya merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah seharusnya mendukung terwujudnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Saya berharap pengurus yang baru dapat menumbuhkan semangat kemandirian, kebersamaan dan kekompakan. Setiap pengurus dan anggota Korpri hendaknya selalu berupaya meningkatkan kemampuan diri melalui berbagai pendidikan, pelatihan, lokakarya atau seminar agar perannya semakin dirasakan dan dapat dipandang oleh masyarakat luas,” pungkas Jhon Hardi yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan tersebut.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button