Bangka BelitungDaerah

Jokowi Batal Datang, Pendapatan olahan ikan Kurau Barat Tetap Normal

Penulis : Rn

Koba,Mitratoday.com – Dengan  tidak datang Presiden Republik Indonesia (RI), Joko widodo bersama Mentrinya ke Desa Kurau Barat tanggal 6 Agustus 2020, pendapatan Home Industri olahan ikan tetap normal serta belum tentu ada pengaruh yang signifikan juga dalam hal ini.

Owner Bahek Ewaki Desa Kurau Barat, Andreas menyikapi pengaruh pendapatan atas batalnya kunjungan Presiden Jokowi ke Desa Kurau Barat tidak berdampak Sebab, dirinya sudah memiliki pelanggan tetap didalam ataupun luar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Tidak berdampak, penjualan tetap normal saja,” kata Andreas, Jum’at (07/08/2020).

Sebelum Presiden Jokowi dijadwalkan akan datang ke Hutan Mangrove Kurau Barat, terlebih dahulu mengecek kondisi lapangan adalah Mentri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI. Dalam kunjungan tersebut juga sama, tidak ada pendapatan yang signifikan.

“Sama pendapatan kami setiap harinya mencapai Rp.1 juta,” ungkapnya.

Hanya saja, jika acara kunjungan Presiden Jokowi kemarin hadir, dirinya berharap ada kegiatan pameran produk olahan ikan atau olahan lainnya berbasis home indsutri.

“Bisa saja pendapatan kami naik, kalau ada pameran produk olahan home industri setempat. Mungkin setelah dipamerkan saat kunjungan tersebut, banyak yang beli,” ulasnya.

Andreas menyebut olahan hasil laut yang dijualnya, yakni Getas, Ampiang, Kerupuk dan Kemplang berbahan dasar ikan, cumi dan udang.

“Bagi masyarakat yang berminat membeli produk kami, silakan hubungi nomor 081210043771 dan bisa kunjungi Ig kami bahek_ewaki,” pungkasnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button