DaerahHeadlineLampung

Juarai Hanapi Open Cup Tim Karang Taruna Anak Tuha, Ini Kata Hanapi: “…”

Lampung Tengah, mitratoday.com – Dua Tim tangguh bertemu di turnamen Voli Ball Hanapi Open Cup, antara Team Trabas dan team Karang Taruna Kecamatan Anak Tuha, dilapangan Voli Dusun Margo Utomo Kampung Bumi Aji Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah, Minggu malam (28/10/18).

Dari puluhan Tim yang turut serta dalam pertandingan Turnamen Voly Ball Hanapi Open Cup, kedua tim inilah yang masuk ke puncak pertandingan malam ini.

Permainan seru di hidangkan oleh kedua tim dihadapan ratusan penonton, terlihat dalam pertandingan dari perolehan nilai yang saling mengejar dan tak pernah berpaut jauh.

Akhirnya kemenangan diraih oleh tuan rumah tim Karang Taruna Kecamatan Anak Tuha dengan skor 25-20, 18-25, 25-24-25, 25-16, dan 15-11.

Sebelum digelar pertandingan, dalam sambutan Hanapi selaku penyelenggara mengatakan, turnamen voli yang di laksanakan hampir satu bulan ini, merupakan ajang menggali potensi dan memupuk persatuan kesatuan antara masyarakat Kecamatan Anak Tuha.

“Malam ini adalah pertandingan memperebutkan piala 1, 2, 3, dan 4, tadi juara 3 diraih oleh kampung Negara Bumi Udik, Juara 4 diraih oleh Kampung Negara Bumi Ilir, juara 2 diraih oleh tim Trabas, serta Juara 1 di sabet oleh tim Karang Taruna Kecamatan Anak Tuha,” ujarnya.

Menurut Hanapi dari awal pertandingan, ia juga mengaku sangat puas baik dari ketertiban maupun antusias penonton selama pertandingan.

Hanapi berharap dengan adanya turnamen Voli Ball Open Cup ini adalah hiburan untuk masyarakat Anak Tuha,”Namun jangan dilihat menang atau kalahnya, kita adakan turnamen ini untuk menghibur kita semua, dan kita akan satukan warga kita melalui olahraga di Kecamatan Anak Tuha, sudah hampir satu bulan ini Alhamdulillah Anak Tuha selalu aman dan anggun,” ungkap Hanapi.

Lebih lanjut, Hanapi merasa bangga menjadi warga Anak Tuha, ia berharap kepada masyarakat Kecamatan Anak tuha jangan sampai terpecah belah oleh hal yang merugikan masyarakat.

“Mari kita satukan tujuan, niat, kita bersatu untuk maju, jangan pernah melihat darimana orang serta sukunya, kalau bukan kita siapa lagi yang akan membangun dan memajukan kecamatan Anak Tuha ini,” pungkas Hanapi.

Dalam keterangannya, Purwanto selaku ketua panitia, turneman Voly Ball Hanapi Open Cup menjelaskan, selama proses berjalannya turnamen tidak mengalami satu kendala apapun.

“Saya sangat bersyukur sampai pada malam puncak ini tidak ada halangan satu apa pun, kami mohon maaf atas bila ada kekurangan, kami atas seluruh panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya, tentunya semua ini berkat dukungan seluruh masyarakat Kampung Bumi Aji serta seluruh peserta Turnamen Voly Ball Hanapi Open Cup,” tutup Purwanto. (Iswan)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button