DaerahHeadlineTulang Bawang

Kabid Bina Marga PUPR Tulang Bawang Tinjau Penentuan Titik Nol Jalan Aji Jaya Talang Buah

Pewarta : Yudi W

Tulang Bawang,mitraroday.com-Kheriansyah mewakili Kadis PUPR Puncak Setiawan turun kelapangan guna meninjau Titik Nol pembagunan jalan Rigit Beton Aji Jaya Talang Buah Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang.

Pembangunan Rigit Beton Ruas Wirajaya Aji Jaya (Talang Buah) Kecamatan Gedung Aji, menelan Dana Nilai Rp. 2,799 M. Jalan sepanjang 850 M Lebar 5 Meter ujar Kabid Bina Marga (BM).

Kheriansyah juga menjelaskan,”Ini salah satu untuk meringankan beban Masyarakat saat melintas jalan Aji Jaya karena jalan Aji Jaya salah Satu jalan Alternatif menuju jalan Rawa Pitu dan Unit 2.

Karena Jalan Rawa Pitu, sebagai penunjang Food Estate Wilayah Tulang Bawang.

“Karena Ini salah Satu Komitmen Bupati Tulang Bawang dalam Begerak Melayani Warga (BMW) dan Dinas Pekerjaan Umum penataan Ruang (PUPR) selalu mendukung penuh 25 Program unggulan Bupati Tulang Bawang Dr.Hj Bunda Winarti SE.MH,” tutur Kheriansyah Kepada Mitratoday.com dengan bersahaja.

Kabib Bina Marga (BM) Kheriansyah juga meminta kepada pihak rekanan agar bekerja sesuai Spesifikasi dan tepat Waktu.

Kita harapkan sama pihak Rekanan, bisa bekerja sesuai dengan Progres dan bisa dilaksanakan tepat Waktu tanpa mengurangi Kualitas dan Kuantitas sesuai dengan Kontrak dan Spesifikasi,” tutupnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: