DaerahTulang Bawang

Kabid Propam Polda Lampung : Ada Personel Terlibat Narkoba, Langsung Saya PTDH

Tulang Bawang,mitratoday.com – Polres Tulang Bawang merupakan Polres pertama yang mendapatkan kesempatan guna pembinaan etika profesi Polri dan disiplin.

“Untuk itu, saya tekankan kepada para Kabag, Kasat, dan Kapolsek untuk lebih tegas melakukan pemantauan kepada personelnya guna mengurangi pelanggaran yang berdampak merusak institusi Polri,” kata Kabid Propam Polda Lampung, Kombes Pol Mohamad Syarhan, SIK, MH, saat memberikan arahan kepada personel di Gedung Serba Guna (GSG) Wira Satya, Mapolres Tulang Bawang, hari Sabtu (15/01/2022).

Terkait narkoba, lanjut Kombes Pol Syarhan, jauhi jangan sampai ada personel yang bermain dengan barang tersebut karena dirinya tidak akan sungkan-sungkan untuk melakukan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH).

Kabid Propam juga mengingatkan kepada personel yang bertugas menjaga tahanan, agar tahanan selalu diawasi secara intensif guna mengantisipasi terjadinya tahanan melarikan diri dari rumah tahanan (rutan) Polres atau Polsek.

“Jagalah institusi Polri ini dan jauhi pelanggaran. Serta ingat ada anak, istri, dan keluarga yang menunggu mu di rumah,” pesannya.

Di tempat yang sama, Kaur Standarisasi Subbid Wabprof Bid Propam, AKBP Subaryono, memberikan arahan dan tugas fungsinya kepada personel yang hadir.

Selain itu, AKBP Subaryono juga mengingatkan agar personel yang bertugas di lapangan untuk mengurangi terjadinya pelanggaran.

“Kurangi pelanggaran untuk personel yang bertugas di lapangan, caranya dengan setiap pergerakan harus sesuai dengan SOP yang ada,” katanya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kabid Propam Polda Lampung, Kapolres Tulang Bawang, Kasubbid Paminal Bid Propam, Kasubbid Provos Bid Propam, Kaur Binpam Subbid Paminal Bid Propam, Kaur Standarisasi Subbid Wabprof Bid Propam, Wakapolres Tulang Bawang, PJU Polres, Kapolsek jajaran serta personel Polres dan Polsek jajaran.

Pewarta : Yudi. W

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button