Kades Buaran Jati Akan Prioritaskan Kebersihan Untuk 6 Tahun Kedepan

Penulis : Rohmat
Editor   : Redaksi

Tangerang,Mitratoday.com-Usai Acara Musrenbang, Kepala Desa Buaran Jati Kecamatan Sukadiri Anis Wihaha, SE menyampaikan bahwa program kerjanya kedepan pada Media Mitratoday.com (23/01/2020) jikalau” Kebersihan adalah sebagian dari pada Iman”.

Jika Masyarakat peduli akan kebersihan tentunya kenyamanan, Keindahan dan kesehstan akan tercipta didesa Buaran Jati, Oleh karena itu InsyaAllah kami akan prioritaskan pembangunan di bidang kebersihan seperti ajukan gerobak atau mobil pengangkut sampah, Pembinaan Mengenai Masalah kebersihan, serta hal lainnya yang berkaitan dengan kebersihan.

“Selain itu kami akan dorong keinginan atau usulan warga dan pemuda untuk menata pinggir kali menjadi taman bermain,kuliner dan lainnya.”Katanya.

“Kami akan perbaiki,renovasi jalan dan saluran air yang mengalami kerusakan. Adapun untuk pemberdayaan Insya Allah kami ajukan, bidang peternakan. Seperti ternak kambing. Mudah-mudahan program ini bisa membuat desa buaran jati semakin Maju.”Ujar Anis.

Sementara itu di tempat terpisah Anwar Ota Ketua DPW RJB (Relawan Jaya Bersatu) Prov Banten Mengatakan bahwa pihaknya siap membantu mendorong kemajuan Desa.”Kami akan bantu atau mendorong untuk kemajuan desa Buaran Jati dengan berbagai pemikiran, ide, serta gagasan yang cemerlang.”Ucap Anwar.

“Untuk masalah keinginan pemuda membuat wisata dipinggir kali kami akan bantu perizinannya. Dan kami bersama kepala desa akan mengusulkan penerangan jalan.”Tutup Anwar Ota.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close