BlitarDaerahHeadline

Kades Gogodeso Blitar, Suwanda Ariwibowo Lantik 11 Perangkat

Blitar,mitratoday.com – Pemerintah Desa Gogodeso Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar menggelar Pelantikkan Perangkat Desa di Kantor Desa Gogodeso, Jumat (10/02/2023).

Hadir dalam Pelantikkan Kades Gogodeso Suwanda Ariwibowo, Kapolsek Kanigoro, Danramil Kanigoro dan sejumlah Undangan.

Kepala Desa Gogodeso Suhanda Aribowo mengatakan, pihaknya melantik dan mengambil sumpah 11 perangkat Desa, sehingga jumlah keseluruhan perangkat Desa Gogodeso termasuk dirinya berjumlah 12 orang.

“Kita melantik Dani Saputro sebagai Kepala Dusun Gogodeso, Ahmad Arifin sebagai Kaur Umum dan Tata Usaha, lalu Rafika Dwi Rahmawati di Bagian Keuangan dan perangkat lain ada pergeseran sedikit dari perangkat lama ke perangkat baru,” jelas Suwanda Ariwibowo.

Kades Gogodeso Suwanda Ariwibowo yang berperawakan gagah ini juga berharap, Desa Gogodeso lebih maju, lebih baik karena yang berdasarkan dari SK Bupati menyebutkan Desa Gogodeso itu Swakarya yang tadinya Swasembada, dan semoga pelantikan ini barokah semuanya.

Terakhir Kades Gogodeso mengucapkan selamat bergabung dan bekerja Kepada perangkat Desa yang baru.

“Semuanya di harapkan dapat menyesuaikan diri, memiliki jiwa pengabdian terhadap pemerintah dan dapat bekerjasama demi kemajuan Desa. Kemudian siap melayani masyarakat dengan baik dan santun.” ungkap Suwanda.

Lanjutnya, semua perangkat Desa selalu membantu dan melaksanakan program dari Kepala Desa demi memajukan desa.

“Perangkat desa yang baru dilantik, sebisa mungkin harus selalu sadar mau meningkatkan SDM nya.” pungkas Suwanda Ariwibowo Kades Gogodeso Kecamatan Kanigoro.

Pewarta : Novi 

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button