BENGKULUBengkulu UtaraDaerahHeadline

Kades Karang Anyar 1 Di Lantik, Ayyatullah Kumaini : Terima Kasih Amanah Yang Di Berikan

Bengkulu Utara,mitratoday.com – Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir Mian secara resmi melantik 183 Kepala Desa terpilih pada Jum’at 29 Juli 2022.

Salah satunya yang di lantik yakni Ayyatullah Kumaini selaku Kepala Desa Karang Anyar 1 Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara periode 2022-2028

Usai di lantik, Ayyatullah Kumaini menyampaikan rasa syukurnya atas amanah yang telah di berikan masyarakat kepadanya.

“Alhamdulillah hari ini saya sudah di lantik secara resmi oleh Bupati Bengkulu Utara, semoga amanah ini dapat saya emban dengan baik. Tentunya bersama warga masyarakat saya di Desa Karang Anyar 1.” Kata Ayyatullah Kumaini.

Ucapan terimakasih juga ia sampaikan kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadapnya. Ia berharap nantinya masyarakat solid dalam membantu masa kepemimpinannya.

“Terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat semuanya. Mari sama-sama kita jalankan amanah ini agar nanatinya pekerjaan dapat berjalan dengan maksimal sesuai dengan keinginan masyarakat. Karena ini merupakan amanah masyarakat untuk saya.” Ucap Ayyatullah Kumaini.

Usai pelantikan, dirinya akan bergerak cepat merealisasikan semua program yang dijanjikan sewaktu penyampaian visi misi saat pencalonan lalu.

“Hari pertama bekerja, kami akan bersinergi bersama dengan seluruh stakeholder yang ada di Desa, sehingga sejumlah program yang telah menjadi visi-misi kami dapat berjalan dengan baik demi pembangun dan kemajuan Desa Karang Anyar 1,” terangnya.

Kendati demikian, pihaknya memohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar semua program yang dijalankan dapat terwujud sesuai harapan.

”Jadi jangan lagi ada perbedaan, marilah kita bersama dan bergotong royong demi pembangunan Desa Talang Rasau yang lebih baik,” Pungkas Ayyatullah Kumaini.

Pewarta : N Efendi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button