BantenDaerah

Kades Kayu Agung mendatangi RSUD Kab.Tangerang dan RSU Sitanala Demi Warganya

Tangerang,mitratoday.com– Kepala Desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan Kab. Tangerang Bpk.ALWI,SE hari ini mendatangi 2 Rumah sakit sekaligus,RSUD Kab.Tangerang dan RSU Sitanala untuk menjenguk warga nya yang sedang di rawat inap.

Alwi,SE berpesan kepada Aparatur RT nya,siapapun warga Desa Kayu Agung yang sakit, baik itu di rumah atau sedang di rawat di rumah sakit agar segera melaporkan kepada nya,

“Saya tegaskan kepada para RT, kalau ada warganya yang sakit tolong segera laporan dan bawa ke Puskesmas. Kalau harus di rujuk ke rumah sakit, kita bawa ke rumah sakit,kalau memang tidak punya BPJS dan KIS kita akan bantu dg membuatkan SKTM untuk mengurus JAMKESDA ke Dinas Sosial.

Dikatakan Alwi,SE,dirinya baru saja menjenguk warga Kp.Pisangan periuk Rt 003/005 yang sedang dirawat di RSUD kab.Tangerang dan RSU Sitanala

“Ada dua orang warga yang dirawat di Rumah Sakit, yaitu ibu Marwiyah yg di rawat di RSUD Kab. Tangerang dan Bpk.Oding yg di rawat di RSU Sitanala kedua nya itu sama2 warga kp.Pisangan periuk , kita doakan semoga allah angkat penyakitnya, amiiin,” ucap do’anya.

Lebih lanjut dikatakan, majunya desa itu tidak terlepas dari dukungan warga. Kepala desa juga dipilih oleh warga. “Untuk itu saya akan transfaran serta akan menampung semua aspirasi masyarakat demi kemajuan pembangunan Desa, terlebih lagi terkait kesehatan masyarakat,” tegasnya.

Kegiatan silaturahim kepada para tokoh masyarakat Desa Kayu agung begitu juga menjenguk warganya yang sedang sakit merupakan tugas dan kewajiban bagi Kepala Desa.

“Saya memang fokus terhadap kesehatan masyarakat, dengan silaturahmi kepada para tokoh dan menjenguk warga yang sedang sakit tentunya bisa lebih menumbuhkan rasa kekeluargaan, jangan sampai ada kesenjangan antara Kepala Desa dan warga,” pungkas Alwi, SE

Sementara Hasanudin/Gabel salah satu Aktifis muda Tangerang utara yg mengatakan kepada media “Saya sebagai warga Desa kayu Agung berterima kasih dan bangga kepada kepala Desa Bpk.ALWI,SE yang tida pernah lelah selalu mengedepankan jiwa sosial nya,mulai dari sering hadir nya di setiap kegiatan warga nya,baik itu kegiatan kepemudaan,kematian,bahkan kegiatan2 sosial lain nya beliau tidak pernah absen selama ada laporan dari warga,beliau selalu respon dg cepat dan tanggap” tandas Hasanudin/Gabel Aktifis muda tangerang utara.(Rohmat)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button