DaerahHeadlineSumatera Utara

Kades Pantai Cermin Kanan Gandeng Pengusaha Kilang Jagung Perbaiki Jalan

Pantai Cermin,mitratoday.comPrihatin dengan kondisi jalan yang rusak dan berlobang, Kepala Desa Pantai Cermin Kanan Kecamatan Pantai Cermin Basaruddin akrab disapa Koyo Mengandeng Pengusaha Kilang Jagung menambal jalan rusak dengan dana pribadi.

Sosok pengusaha muda yang dermawan tinggal di Dusun 2 Desa Pantai Cermin Kanan Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai adalah Ahan yang akrab disapa Bos Ahan.

“Penambalan jalan berlobang sepanjang lebih kurang 800 Meter, mulai dari Dusun 4 sampai Ke objek Wisata Pantai Cermin menghabiskan material semen sebanyak 100 sak dan pasir.” Kata Kades.

Ia ucapkan rasa syukur atas ditambalnya jalan rusak dan berlobang tersebut. “Mudah-mudahan warga dan para pengguna Jalan tidak lagi mengeluh,” Ucap Koyo.

Koyo menambahkan, kondisi jalan rusak dan berlobang merupakan status jalan milik Pemerintah Provinsi.

“Saya berharap pihak pemerintah provinsi Sumatera Utara segera secepatnya memperbaiki jalan rusak dan berlobang tersebut. Karena kita khawatir dapat mengancam keselamatan pengendara jika tidak segera di perbaiki.” Ungkapnya.

Sementara itu, Ahan sang Pengusaha Muda mengutarakan perbaikan dilakukan karena kondisi jalan mengancam keselamatan pengendara.

“Semoga bisa bermanfaat buat warga sekitar dan pengguna jalan yang melewatinya. Setidaknya penambalan jalan bisa bermanfaat buat warga bahkan para pengguna jalan,” ucap Ahan.

Pewarta : Marwan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button