BantenDaerahHeadline

Kades Sangian PAW Komarullah Akan Gali Potensi Masyarakat Untuk Kesehjateraan

KABUPATEN TANGERANG – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades) Sangiang Kecamatan Sepatan Timur (Septi) diharapkan bisa meningkatkan kinerja pegawai. Camat Sepatan Timur, Mulyadi menegaskan hal itu dalam cara Sertijab, di aula kantor Desa Sangiang, Rabu pagi 11 Maret 2018.

Mulyadi mengucapkan selamat kepada Kades Komarullah yang akan memimpin desa Sangiang tiga tahun ke depan ini hingga tahun 2021.

Sementara itu Suparto, Penjabat Kades sebelumnya dalam menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Sangiang yang telah mendukung program pemerintahan desa selama ini.

Diharapkan masyarakat untuk dapat mendukung terhadap pemerintahan Desa Sangiang yang baru ini, agar Desa ini dapat lebih maju dan berkembang dengan baik,” terangnya.

Kades Sangiang terpilih, Komarullah SH menegaskan program yang telah dicanangkan selama ini, baik yang sudah maupun belum direalisasikan dapat dilanjutkan.

Dirinya tidak mungkin dapat sendiri untuk melakukan tugas. Untuk itu diharapkan kepada seluruh jajaran pemerintahan Desa Sangiang dapat bersama-sama membangun wilayah desa ini.

“Perlu adanya peningkatan kinerja pegawai di desa ini agar dapat berfungsi sesuai dengan tugasnya masing-masing. Tidak perlu banyak teori namun perlu adanya bukti, selama ini masyarakat menunggu pembuktian program dari pemerintahan Desa Sangiang ini dapat lebih baik.Adapun untuk masalah pergantian staf nanti kami akan musyawarahkan.dan kemungkinan besar tidak kami ganti karena kerjanya sudah bagus.” ungkapnya

Komarullah berjanji akan menggali potensi desa sangiang baik SDM maupun SDA nya demi kemajuan dan kesejahteraan warga sangiang seperto otak-otak pertanian/perkebunan kami akan perdayakan masyarakat untuk lebih sejahtera.”ungkapnya”.

Asep salah satu warga sangiang berharap kepada Kades yang baru dapat merangkul calon calon yang sebelumnya ikut dalam bursa Pilkades lalu untuk dapat bersama-sama membangun Desa Sangiang ini agar lebih baik lagi.

Selain itu, kepada seluruh jajaran dan unsur yang ada di wilayah desa ini diminta untuk dapat bersama-sama menjalin kerja sama dan dapat bersinergi dengan baik.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button