DaerahJambi

Kades Sungai Dusun Ucapkan Terimakasih Kepada Dinas PUPR Tanjabtim 

Penulis : Yudi

Tanjab Timur,Mitratoday.com-Penantian panjang masayarakat Desa Sungai Dusun karena jalan rusak berdampak sulit nya melakukan aktivitas mengeluarkan hasil panen pertanian perkebuanan. Proposal tanggap darurat yang di ajukan kades Sungai Dusun sudah terealisasi dan di tanggapi pemerintah melalui Dinas PUPR Tanjabtim.

Ajuan proposal tanggap darurat peningkatan jalan sepanjang 2 KM yang di ajukan Desa Sungai Dusun Kecamatana Rantau Rasau.

Dinas PUPR sudah mengirimkan alat dan material sebelum lebaran sudah mulai bekerja dan akan di lanjut usai lebaran Idul Fitri ungkap Runi Nadi kepada Mitratoday di kantor Desa.

Indro Kabid jakon PUPR yang menangani Dana tanggap darurat menjelaskan kepara Mitratoday.com,”Ajuan proposal tanggap darurat yang kami realisasikan sepanjang 2Km dalam teknis pengerjaan menutupi jalan yang mengalami rusak berat di beberapa titik sesuai permintaan masyarakat desa sungai dusun,”Jelas Indro.

Ucapan terimakasih kades Sungai Dusun kepada Pemda Tanjabtim terutama bapak Bupati Tanjabtim yang sudah merealisasikan proposal tangagp darurat, tentunya sangat bermanfaat dan meringankan masyarakat pengguna jalan terutama bagi para petani yang membawa hasil kebun nya.

“Sebelumnya kendaraan roda empat sering mengalami terpuruk seharian. Kadang saya mengajak warga gotong royong dan terutama para pengepul sawit yang punya kepentingan usaha harus berkontribusi penuh kerusakan jalan di desa ini,”Tandas Kades.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button