AdvertorialBENGKULU

Kadis Kominfosan Kota Bengkulu Wisuda Program Sarjana S3

Kota Bengkulu,mitratoday.com-Penantian panjang Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosan) Eko Agusrianto akhirnya terbayar tuntas. Sabtu (16/10/2021), dirinya menjalani Wisuda Program Doktor (S3) Ilmu Sosial pada Program Pascasarjana Universitas Merdeka Malang. Wisuda ini diikuti secara daring via zoom di Monitoring Center, Kantor Diskominfo.

Kebahagiaan pun bertambah setelah Eko dinobatkan sebagai salah satu wisudawan terbaik dengan predikat sangat memuaskan pada program Doktor (S3), bahkan ia juga meraih IPK (3,80). Rasa bahagia dan ucapan syukur menghiasi suasana hari istimewanya dengan didampingi sang istri tercinta dan keluarga.

Ia mengungkapkan sukses tidaknya perjalanan hidup ini tidak ditentukan oleh seberapa suksesnya dirinya pada pendidikan di S1, S2, atau S3. “Tapi di sinilah kita benar-benar ditempa, merasakan manis-pahitnya hidup untuk menggapai sebuah kesuksesan dengan usaha keras tanpa mengenal lelah,” ujar Eko.

Sebelumnya, Drs. Eko Agusrianto, M.Si dinyatakan lulus Ujian Terbuka Promosi Doktoral Ilmu Sosial, Program Pascasarjana di Universitas Merdeka Malang, pada Kamis (3/6/2021) lalu. Ketetapan lulus ujian terbuka Doktoral dengan predikat Sangat Memuaskan ini diraih Eko Agusrianto setelah berhasil mempertahankan Disertasinya selama 1,5 Jam dihadapan 5 Profesor dan 6 Doktor.

Didampingi istri tercinta, Eko merasa terharu dan tak menyangka dirinya resmi menyandang gelar doktor dan melakukan wisuda pada hari ini.

“Ini saya persembahkan untuk Almarhum Ayahanda dan Ibunda tercinta. Mereka yang sejak dulu paling mensupport saya. Begitu juga Istri saya yang sampai detik ini juga selalu ikut mendampingi saya, keluarga besar, rekan rekan satu angkatan, dan juga rekan kerja. Terimakasih atas semua dukungannya selama ini, yang tiada henti mendoakan yang terbaik bagi saya siang dan malam, serta dengan sabar menantikan kelulusan ini,” ucap Eko dengan mata berkaca-kaca. (Adv).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: