BENGKULUBengkulu SelatanDaerah

Kadis Perkim Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Yang Aktif Apel Pagi Dan Sore

Bengkulu Selatan,mitratoday.com – Apel pagi dan sore merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap PNS dan Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selain itu apel juga menjadi salah satu indikator kedisiplinan PNS dan tenaga kontrak, sebagai bukti kebersamaan dan kekeluargaan, serta untuk mendapatkan informasi penting dan arahan dari pembina apel sebelum melaksanakan pekerjaan.

Pada saat menjadi pembina apel Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Ir Silustero mengharapkan pemberian penghargaan apel yang Paling Aktif tersebut dapat menjadi pemicu seluruh pegawai Disperkim untuk berlomba-lomba berkontribusi aktif dan menjadi teladan bagi seluruh pegawai yang masih proses menjadi lebih baik.

“Semua Pegawai Disperkim yang telah disiplin dalam melaksanakan apel pagi dan sore, saya berharap agar Pegawai Disperkim selalu meningkatkan disiplin dalam segala hal dan menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat disekitar lingkungan kerja maupun di lingkungan tempat tinggalnya,” tutup Silus.

Pewarta : Julian AO

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button