DaerahSerdang BedagaiSumatera Utara

Kadis Sosial Sergai Pimpin Tim 13 Safari Ramadhan

Sei Rampah,mitratoday.comPemerintah Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara membentuk 17 Tim Safari Ramadhan 1443 Hijriah Masehi untuk mengunjungi beberapa mesjid yang ada di kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Memasuki hari keenam puasa ketua Tim 13 Safari Ramadhan Pemkab Sergai Kepala Dinas Sosial Sergai Ariyanto S.Pd.Msi bersama dengan pengisi Tausiah Ustadz Zul Ikhsana Jaya S.Pdi dan Ustadz Azhari sebagai pembaca dia mengunjungi Mesjid Al Huda di Dusun II Desa Gunung Parah Kecamatan Dolok Merawan Jumat (08/4/2022).

Dalam pidato Bupati Sergai H.Darna Wijaya yang dibacakan oleh Ketua Tim 13 Safari Ramadhan Ariyanto S.Pd.M.si mengatakan pada kunjungan safari ramadhan 1443 Hijriah yang terbentuk dengan 17 Tim yang mengunjungi 51 Mesjid diseluruh kabupaten Serdang Bedagai bahwa Kunjungan Ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat Melalui safari Ramadhan.

“Ada sebanyak 17 Tim Safari Ramadhan yang dibentuk Pemkab Sergai mengunjungi sebanyak 51 Mesjid kegiatan ini merupakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat melalui Safari Ramadhan,” Demikian disampaikan Bupati Sergai, H Darma Wijaya yang dibacakan Ketua Tim 13 Safari Ramadhan, Kadis Sosial Ariyanto S.Pd M.si.

Lebih lanjut kata kadis sosial tentunya dengan Mempererat tali silaturahmi diberikan Rahmad kesehatan dan berkah. Untuk itu ia mita kepada masyarakat agar tetap meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan.

Sementara itu mewakili Ketua BKM Mesjid Al Huda Didampingi Camat Dolok Merawan Alfian Purba Manager PTPN III Gunung Para Irwan Rame mengucapkan selamat datang kepada rombongan Tim 13 Safari Ramadhan Pemkab Sergai.

“Semoga dengan menjalin silaturahmi masyarakat dengan pemerintah selalu bersama sama membangun kebupaten serdang Bedagai yang kita cintai ini,” Ujar Ketua BKM Mesjid Al Huda.

Kegiatan di hadiri Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten, Kabag Perekonomian serta jajaran, Sekretaris Dinas Sosial dan jajaran, dan lainnya.

Pewarta : Marwan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button