DaerahTulang Bawang

Kakam UGI Menggala Tuba Lampung “Arjuna Putra” Rapat Briefing Pelayanan Masyarakat Prima

Tulang Bawang,mitratoday.com – Bersama Aparatur Kampung Arjuna Putra Selaku Kakam UGI Menggelar Rapat diruang Kerjanya pada Senin 9 Mei 2022 kemarin.

Dengan Mengusung Tema “Satukan Hati Kampung UGI Sejahtera” Kakam Ujung Gunung Ilir (UGI) Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang Lampung Memulai Rapat Perdana Usai Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Selasa (10/05/2022).

Pada Rapat Ini Kakam Ugi Arjuna Putra mengatakan, Rapat Pembahasan yang akan direalisasikan yang dimulai dari Aparatur tingkat bawah seperti RT sampai ke aparatur yang ada diatasnya harus banyak kroscek dilapangan agar aparatur mengetahui apa yang dikeluhkan Masyarakat.

“Guna Pengabdian Kepada Masyarakat, Semua aparat yang sumber anggarannya dari dana desa, baik itu Linmas, Karang Taruna, RT, RW bahkan aparatur yang diatasnya harus sering turun kebawah menghampiri Masyarakat dengan Sistem Komunikasi aktif,“ kata Kakam Arjuna. Dilansir dari Jalurnews.com.

“Dengan Pendekatan Kepada Masyarakat secara persuasif maka keluh kesah Masyarakat akan dipahami, dan akan ditindaklanjuti jenjang keatas,” ujarnya.

Bahkan Ia juga menegaskan Bahwa selaku Pemimpin Masyarakat Sudah Semustinya Melayani masyarakat dalam pengaduan Masyarakat yang Harus dilaksanakan dengan Cepat.

“Demi meningkatkan Pelayanan Prima kepada Masyarakat, baik itu Pelayanan administrasi ataupun Pelayanan pengaduan masalah serta usulan dari Masyarakat akan di berlakukan dengan proses yang cepat dan tanggap,”Tegasnya.

“Untuk Pelayanan administrasi Kependudukan sendiri Lanjutnya’ akan kita berlakukan dengan sistem dipercepat, karena kalau bisa selesai dengan waktu Satu jam kenapa harus nunggu 24 jam. itupun tanpa ada pungutan biaya sepersenpun, begitu juga dengan pelayanan administrasi lainnya, semuanya kita akan buat dalam waktu yang efisien asal semua persyaratannya cukup,” Tandas Arjuna Putra Yang sapaan Akrabnya Selalu dipanggil Bang Jon.

Pewarta : Yudi W

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button