DaerahJawa Tengah

Kami Bekerja di Bonomerto Sampai Akhir TMMD

Salatiga, mitratoday.com – Melalui kegiatan TMMD Dim 0714/Salatiga telah mampu menjadi perekat bagi TNI-Rakyat, dalam menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat. Anggota Satgas TMMD memiliki prinsip dan slogan bekerja dengan tulus iklas, senyum dan sapa ini yang menjadi senjata.

Kendati pekerjaan yang cukup berat tetap membuat prajurit Satgas TMMD bekerja secara bersama-sama, bergotong royong dan bahu membahu bersama warga.

Bagi Satgas TMMD Kodim Salatiga pekerjaan seberat apapun bakal terasa ringan bila dilakukan bersama-sama, manunggal bersama masyarakat.

Pada Hari ke Enam Kapten Inf Tarimo mengatakan “sasaran kegiatan fisik berupa pembangunan Jalan Makadam 20 persen. Untuk tahapan pembangunan Jamban 40 persen RTLH 50 persen.

“Dengan pembangunan Infrastruktur yang dikerjakan oleh para prajurit Satgas TMMD Kodim Salatiga, diharapkan beberapa fasilitas publik yang selama ini menjadi harapan masyarakat di Desa Bononerto sudah terlihat hasilnya,” ungkap Danramil 08/Suruh.

Harapan lainnya dengan pengabdian yang dilakukan oleh prajurit Satgas TMMD Kodim Salatga dapat memberikan manfaat kepada rakyat, bangsa dan negara, khususnya bagi masyarakat petani yang terletak di Desa Bonomerto kec. Suruh, Imbuhnya. (kris/saroso pendim sala3)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button