DaerahJawa Tengah

Kami Merasa Bangga Dan Kagum Terhadap TNI

Rembang, mitratoday.com – Anggota Satgas TMMD (Serda Samirin) Reguler ke-103, saat istirahat siang mampir ke rumah warga (Bapak Sujiono) Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan Rt.02/Rw.07. Dalam pembicaraannya Serda Bambang memberikan pemahaman kepada Bapak Sujiono, Bapak Tohir dan Bapak Agus agar tidak mudah terhasut oleh isu-isu yang beredar yang yang belum tentu kebenarannya (hoax) yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa, Jum’at (09/11).

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menggali informasi dari masyarakat langsung, anjangsana ini akan dijadikan sebagai bahan masukan kepada pimpinan untuk mencarikan solusi tentang keluh kesah warga dan.mencarikan solusi yang terbaik bagi masyarakat supaya ke depan kehidupan dan kesejahteraannya bisa lebih baik lagi.

Sujiono mengatakan,”Saya mengucapkan terimaksih kepada bapak tentara yang sudah mau datang ke gubuk kami walupun hanya sekedar menyapa, kami sudah merasa cukup bangga dan kagum terhadap TNI yang selalu dekat dan membaur bersama rakyat,” ucapnya.

Lanjut Sujiono menambahkan, “Semoga TNI ke depan bukan hanya lewat TMMD saja melakukan program yang merakyat, namun kami harapkan seterusnya TNI bisa selalu ada dan dekat untuk membantu masyarakat dan selalu kompak demi kesejahteraan rakyat pedesaan seperti kami,”harapnya. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button