Home » Daerah » Bangka Belitung » Kankemenag Bateng Tanda Tangani Nota Kesepahaman Terkait Penguatan Pendidikan Berbasis Masyarakat

Kankemenag Bateng Tanda Tangani Nota Kesepahaman Terkait Penguatan Pendidikan Berbasis Masyarakat

Bateng,Mitratoday.com-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tegah H. Muhammmadiah, S.Ag menghadiri kegiatan Seminar dan Pencanangan Penguatan Pendidikan Karakter Berbasis Masyarakat di Gedung Serba Guna Pemkab Bangka Tengah, Selasa (15/10).

Dalam Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bangka Tengah Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM, dan dihadiri oleh Kejari Bangka Tengah, Kapolres Bangka Tengah, Dandim 0413 Bangka, Kepala Dinas Pendidikan, Ketua KPAI Bangka Tengah, Kamabicab Bangka Tengah, Tokoh lintas agama, Para guru dan tamu undangan lainnya.

Dimana kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Pemkab Bangka Tengah tersebut, selain menjadi narasumber, H. Muhammadiah, S.Ag juga menandatangani Nota Kesepahaman Penguatan Pendidikan Karakater Masyarakat bersama Stakeholder lainnya.

“Adapun dilaksanakan guna mewujudkan Masyarakat Bangka Tengah yang mempunyai adat serta berbudaya dan berkarakter religius, nasionalisme,mandiri, gotong royong dan berintegritas.”Kata Bupati.

Yang mana dalam kegiatan seminar di selenggarakan Pemkab Bateng tersebut,Kepala Kankemenag Bangka Tengah memaparkan materi tentang “Penguatan Karakter Religius dalam Satuan Pendidikan dan Masyarakat”.

“Dimana pada zaman sekarang memang seharusnya lebih sering kita membina dari hal yang kecil,agar kedepannya masyarakat khususnya Bangka tengah sendiri bisa lebih unggul.”Ujar Muhammadiah.

(hm/Adi)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.