DaerahHeadlineMalang

Kantor Baru, Harapan Baru Partai Demokrat

Pewarta : Sigit

Malang,mitratoday.com-Harapan baru dibentangkan DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang. Hal ini usai partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut resmi menempati kantor baru sabtu (13/11/2021).

Jika sebelumnya Partai Demokrat berkantor di jalan Trunojoyo Kepanjen, kini partai tersebut menempati kantor baru di jalan Raya Genengan Pakisaji Kabupaten Malang.

Dengan kepindahan kantor baru tersebut kata Ketua DPC Partai Demokrat H Guffron Marzuqi menjadi sebuah harapan dan asa baru bagi partai Demokrat Kabupaten Malang.

Kita sengaja cari suasana baru, agar masyarakat yang mungkin saja selama ini kebingungan mencari kantor di Kepanjen, maka saat ini dengan berada di ruas jalan utama Pakisaji, masyarakat bisa tahu akan keberadaan kantor kami,” kata Gufron Marzuqi.

Selain mencari suasana baru, lanjut Guffron, ini merupakan sebuah bentuk ikhtiar partai untuk memaksimalkan capaian program partai Demokrat, salah satunya adalah meraih tambahan jumlah kursi di Parlemen.

“Saat ini kursi Demokrat di DPRD Kabupaten Malang kan masih satu, maka ini (kantor baru) bagian ikhtiar kita untuk menaikkan elektabilitas kita dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat, salah satunya adalah meraih tambahan jatah kursi di Dewan Kabupaten Malang,” imbuh Ghufron Marzuqi.

Sementara Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur Bayu Airlangga, mengaku percaya, penuh dengan kepemimpinan Gufron Matzuqi di DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang.

“Kami menilai mas Guffron ini mampu memanajemen partai dengan baik, salah satunya adalah kaderisasi mulai ditingkat cabang dan seluruh ranting di Kabupaten Malang,” ujar Bayu Airlangga.

Menurutnya, dengan melihat track record sosok Gufron Marzuqi, tidak berlebihan jika Demokrat Kabupaten Malang menargetkan mampu meraih kursi di setiap Dapil saat Pileg 2024 nantinya.

Syukuran Kantor baru itu sendiri selain dihadiri Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim juga dihadiri pengurus cabang Demokrat di Malang Raya. Tak ketinggalan juga dihadiri Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: