Kantor SPKD DPMPTSP Kota Dumai Digeledah KPK

Penulis : E Manalu
Editor   : Redaksi

Dumai,Mitratoday.com-Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK), melakukan penggeledahan di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Dumai, Kamis (05/12/2019) guna mendapatkan barang bukti baru.

Tim anti rasuah ini dampak terlihat masuk ke ruang kepala dinas DPMPTSP sekitar pukul 11:00 WIB, dan keluar membawa beberapa koper yang diduga berisikan dokumen.

Didepan pintu kantor dinas DPMPTPS tersebut, ada dua orang anggota aparat dari kepolisian Polres Dumai berjaga jaga jalannya penggeledahan. Selain didepan pintu itu juga, pihak anggota kepolisian juga ikut menjaga pintu samping kantor tersebut.

Penggeledahan yang dilakukan KPK ini, di Kantor Dinas Perizinan tersebut, kemungkinan untuk mencari bukti baru berkaitan dengan kasus yang melibatkan wali kota Dumai yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus suap.

Sejauh ini belum bisa diperoleh keterangan terkait hasil penggeledahan. Namun di saat keluar dari ruangan kantor BPMPTP tim KPK tampak membawa beberapa buah koper.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close