Headlineriau

Kaperwil Mitratoday.com Riau : “Mereka Sangat Membutuhkan Uluran Tangan Sang Darmawan”

Pekanbaru, mitratoday.com – Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Riau Iswadi, meninjau langsung ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru keadaan pasien (Nursayani-red) dan keluarganya pasca operasi tumor ovarium pada Jumat (20/7/18).

Iswadi prihatin terhadap kondisi pasien dan keadaan keluarga yang menjaganya. Untuk diketahui, Nursayani kini tengah menjalani proses pemulihan pasca operasi dan hingga saat ini masih berada di dalam ruangan Picu.

“Sesama makhluk ciptaan Allah, kita sangat prihatin dengan kondisi adek kita, saudara kita Sani pasca operasi, diusianya yang masih muda harus menghadapi cobaan rasa sakit yang sedemikian rupa,” kata Iswadi, Selasa (24/0718).

“Dan kita juga prihatin dengan keberadaan ibu dan adiknya di Rumah Sakit ini. Tentu mereka butuh biaya segala macam dalam menjaga Sani hingga proses penyembuhan, sayapun berharap sekaligus menghimbau kepada masyarakat yang terketuk hatinya untuk membantu Sani beserta keluarga,” sambung Iswadi.

Ditambahkannya, planing kedepan, dirinya akan membicarakan hal ini dengan pimpinannya Mitratoday.com pusat, supaya kedepannya Mitratoday.com memilik program sosial guna membantu masyarakat yang tengah dilanda kesulitan sosial. (RM)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button