Home » Daerah » Bengkulu » Kapolda Kepada Wagup Rifai: Semoga Amanah

Kapolda Kepada Wagup Rifai: Semoga Amanah

Bengkulu,Mitratoday.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman menghadiri pelantikan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifai Tajudin yang digelar di Balai Raya Semarak Bengkulu, Kamis (16/1/2020).

Pelantikan Wakil Bupati Bengkulu Selatan ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor :132.17-7 Tahun 2020 tanggal 06 Januari 2020.

“Selamat, semoga amanah dalam menjalankan roda pemerintahan,” ucap Kapolda sambil menyalami Rifai Tajudin.

Diketahui sebelumnya Rifai Tajudin sebelumnya menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Fraksi Golkar.

Rifai Tajudin dilantik oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah untuk sisa masa jabatan 2016-2021.

Dikatakan Gubernur Rohidin, dengan telah dilantik secara resmi, sudah seharusnya Wakil Bupati Bengkulu Selatan definitif untuk melaksanakan tugas pokoknya sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Sehingga sinergi antara Bupati dan Wakilnya dalam memajukan Kabupaten Bengkulu Selatan bisa berjalan sesuai yang diharapkan masyarakat “Serasan Seijoan” ini.

“Ini saya sampaikan agar jangan sampai bersinggungan, tapi berjalan betul-betul beriringan, bersinergi dan saling menguatkan. Sekali lagi selamat untuk Rifa’i Tajudin, semoga amanah dalam menjalankan tugas ini,” ungkap Gubernur Rohidin.

Pelantikan dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu, Forkopimda Kabupaten Bengkulu Selatan dan undangan lainnya.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.