Aceh TamiangDaerah

Kapolres Bersama Kacab Bhayangkari Polres Aceh Tamiang Berbagi Takjil

Aceh Tamiang,mitratoday.com Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, di dampingi Ketua Bhayangkari polres Aceh Tamiang, Nyoya Salma Imam Asfali, bersama Anak TK Kemala Bhayangkari, membagi Brosur TK Kemala Bhayangkari, dan 200 paket Takjil berbuka puasa untuk masyarakat yang melintas di jalan Iskandar Muda, depan TK Kemala Bhayangkari, Kecamatan Kota Kualasimpang, pada Jumat (15/04/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali didampingi Ketua Bhayangkari Cabang polres Aceh Tamiang, mengatakan, “pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Tamiang dan Ketua Bhayangkari Cabang polres Aceh Tamiang, beserta anak TK Kemala Bhayangkari, kepada masyarakat pada bulan suci Ramadan,” ucap Imam Asfali.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang polres Aceh Tamiang, bersama anak TK Kemala Bhayangkari, semoga apa yang di lakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menjalankan Puasa pada Bulan Ramadhan.

Imam Asfali menambahkan, “tujuan kegiatan berbagi takjil merupakan bagian dari kegiatan sosial untuk peduli dengan sesama di bulan Suci Ramadhan 1443 H. kegiatan ini juga bertujuan untuk berbagi dengan sesama sehingga dapat menjalin silaturahmi bersama masyarakat di mana kegiatan tersebut merupakan juga bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di masa pendemi Covid-19 ini,” jelas Kapolres Imam Asfali.

Pewarta : Apriansyah

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button