BlitarDaerah

Kapolres Blitar Bagikan Daging Kurban, Bentuk Ibadah dan Kepedulian Polri Pada Masyarakat

Blitar,mitratoda.com – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom serahkan daging kurban bertempat di Lobi Polres Blitar, Senin (11/7).

Seluruh hewan kurban tersebut telah mendapat sertifikat keterangan sehat bebas dari PMK dan layak dijadikan hewan kurban yang diterangkan oleh Dinas peternakan Kabupaten Blitar,mengingat saat ini sedang maraknya wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak.

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K. Mengingat saat ini sedang maraknya wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak.

“Maka Sebelum dilakukan penyerahan bantuan Sapi Qurban dari Polres Blitar telah dilakukan Pemeriksaan terlebih dahulu oleh Dinas Peternakan Kab.Blitar dan sapi dinyatakan sehat sebagaimana di SKKH terlampir.” Kata Kapolres Blitar

Kapolres Blitar, AKBP Adhitya Panji Anom sampaikan bahwa pembagian paket hewan Qurban kepada warga yang membutuhkan untuk menjalin hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas, khususnya di wilayah Polres Blitar.

“Juga ini sebagai salah satu bentuk ibadah dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Selain itu juga untuk mendekatkan dengan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas Polres Blitar.” Tandasnya.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button