BlitarDaerah

Kapolres Blitar Bersama Forkompinda Gelar Vaksinasi Anak, Pertama Di Dua Kecamatan

Blitar,mitratoday.com – Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, SIK bersama Forkopimda pada Kamis (6/1/2022) melakukan Launching Vaksinasi khusus anak di Kecamatan Wlingi dan Talun.

Dalam pelaksanaan itu dihadiri Bupati Blitar, Hj Mak Rini Syarifah. Kegiatan di laksanakan untuk Kecamatan Wlingi berlokasi di Sekolahan Luar Biasa Sri Wiyata, Sekolah Dasar Negeri Babadan I dan MI Al Azar, sedang untuk Kecamatan Talun ada di SLB Talun.

Selain Forkopimda kegiatan tersebut juga di ikuti 4 OPD Blitar yang tergabung Satgas Covid 19 serta Muspika Kecamatan Wlingi, Kepala Puskesmas Wlingi, dr Fitria serta team nakes gabungan Dinkes TNI-POLRI.

Bupati Blitar mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada para Wali murid maupun pihak sekolah yang ikut serta mendukung penuh program vaksin anak-anak guna mencegah virus Covid-19.

“Terima kasih atas dukungan program vaksin dari pihak sekolah dan anak-anak yang mengikuti, guna mencegah Covid-19.” Ucap Bupati.

Secara terpisah Kapolres Blitar menyampaikan pesan dengan sudah dilaksanakannya vaksinasi bukan berarti sudah bebas melakukan aktivitas, prokes harus tetap diterapkan agar pandemi segera berakhir.

“Vaksinasi hanya salah satu upaya kita dalam menjaga kesehatan, upaya lain dalam hal ini prokes tentunya harus tetap disiplin kita lakukan agar penularan covid bisa kita cegah,” pesan Kapolres Blitar

Dengan berlangsungnya giat launching vaksinasi anak-anak tersebut, merupakan yang perdana untuk wilayah Kabupaten Blitar. Dan akan dilaksanakan secara berjenjang ke wilayah lain yang ada di Kabupaten Blitar, sehingga capaian vaksinasi bisa maksimal.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: