BlitarDaerahHeadline

Kapolres Blitar Beserta Jajarannya Mengadakan Kegiatan Donor Darah 

Penulis : Novian

Blitar,Mitratoday.com-Kapolres Blitar Beserta Jajarannya
Mengadakan Kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, Polres Blitar mengadakan Bakti Sosial. Kali ini Bakti Sosial berupa kegiatan Donor Darah.

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di lakukan di Aula Hoegeng I.S Polres Blitar pada Selasa (23/06/2020).

Menurut Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, SIK kegiatan Bakti Sosial dengan melakukan Donor Darah tersebut sebagai bentuk peran Kepolisian RI hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Bakti Sosial ini juga dalam rangka membantu PMI Kabupaten Blitar terhadap permasalahan ketersediaan stok darah yang saat ini di miliki PMI Kabupaten Blitar. Ini semua kita lakukan demi kemanusiaan, sehingga bisa langsung di berikan kepada pasien yang sangat membutuhkan darah pada masa pandemi Covid-19 saat ini.”Ujar Kapolres.

Peserta yang menyumbangkan darahnya berasal dari personil Polres Blitar,Polsek beserta jajarannya,Anggota Kodim 0808 Blitar dan Anggota Yonif 511 / DY Blitar.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif.”Ucap Kapolres.

Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya SIK, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf. Kris Bianto, S.E , Anggota Polres Blitar , Anggota Kodim 0808/Blitar ,Anggota Yonif 511/DY Blitar.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button