BlitarDaerah

Kapolres Blitar Kota Turun Langsung Bersama Istri Bagikan Takjil

Blitar, mitratoday.com – Menjelang waktu berbuka puasa, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.H S.I.K M.Si bersama Bhayangkari dan anggotanya turun ke jalan, berbagi takjil kepada sejumlah pengendara, di Jalan Moh Hatta Depan PIPP Kota Blitar, Kamis 21/04/2022.

Walaupun hujan mengguyur Kota Blitar sore ini, namun tidak menyurutkan kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota Ny Marina Argo, Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia, Pejabat Utama dan jajarannya.

Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota Ny Marina Argo saat Bagikan Takjil (Mitratoday Foto Novi)

Polres Blitar Kota membagikan 400 takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Moh Hatta depan PIPP Kota Blitar.

“Alhamdulillah Sore ini walaupun dalam kondisi cuaca hujan Kam masih bisa berbagi dengan memberikan 400 takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Moh Hatta Depan PIPP Kota Blitar sebagai bentuk kegiatan sosial,” ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono.

Menurut AKBP Argowiyono, pembagian takjil selama Bulan Suci Ramadhan tersebut merupakan agenda rutin Polres Blitar Kota yang dilaksanakan Setiap Seminggu sekali.

“Kegiatan seperti ini juga merupakan ajang silaturahmi kami Polres Blitar Kota terhadap masyarakat “Kota Blitar”, Ujar AKBP Argowiyono.

AKBP Argowiyono berharap pemberian takjil ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti itu dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan ALLAH SWT” ujarnya.

Selain melaksanakan pembagian takjil, Polres Blitar Kota juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk segera melaksanakan Vaksinasi Covid-19 guna percepatan penanggulangan Virus Covid19 khususnya di Kota Blitar.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button