BlitarDaerah

Kapolres Blitar Peduli Kepada Masyarakat Terdampak Dengan Membagikan Paket Sembako dan Ribuan Masker 

Penulis : Novian

Blitar,Mitratoday.com -Covid -19 masih belum reda dan yang paling merasakannya dampaknya adalah masyarakat kelas bawah. Atas dasar tersebut Kapolres Blitar,AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya,S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Blitar dan Blitar Offroad Club ( BOC) dan (VOC ) merasa sangat Prihatin dan tergerak hatinya dengan melakukan pembagian paket sembako dan ribuan masker di Desa Tumpak Kepuh dan Desa Sidomulyo,Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar.

Menurut Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya ,S.I.K , Sabtu ( 08/08/2020 ) kami dari Polres Blitar,Polsek Bakung Danramil Bakung bersama rekan-rekan Blitar Offroad Club ( BOC) dan ( VOC) melakukan Bakti Sosial ,pembagian masker dan paket sembako.

Bakti sosial diawali dengan pembagian masker,dan paket bertujuan agar masyarakat yang selama ini terdampak Covid -19 dan masyarakat di bawah garis kemiskinan merasakan benar benar kehadiran Polri dan TNI di tengah tengah kesulitan yang masyarakat alami “ujar Kapolres Ahmad Fanani.

Kapolres Blitar Ahmad Fanani, pada acara tersebut juga melakukan sosialisasi dan menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker dimanapun berada seperti Program dari Kapolda Jawa Timur yaitu Jatim Bermasker.

Pemakaian masker ini juga untuk memutus rantai penyebaran covid – 19 di wilayah Kabupaten Blitar agar menjadi Zona Hijau Covid -19 “ujar Kapolres Blitar,Ahmad Fanani menutup wawancaranya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button