Kapolres Janjikan Fasilitasi Keinginan Aremania Nonton Laga Arema

Penulis : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Kapolres Malang AKBP.Hendri Umar.SIK.MH menjanjikan bakal memfasilitasi keinginan Aremania untuk menyaksikan kembali laga kompetisi liga Indonesia.

“Kami beserta Pemkab Malang akan memfasilitasi keinginan Aremania untuk bisa menyaksikan tim kebanggaan Arema berlaga di stadion Kanjuruhan lewat Nonton Bareng (Nobar) diwilayah masing-masing,”kata Hendri Umar saat bertatap muka dengan Korwil Aremania se Malang Raya di Lobby Stadion Kanjuruhan jumat pagi(16/10/2020).

Hal ini,lanjut Hendri Umar jika kompetisi liga Indonesia mendapatkan lampu hijau untuk digulirkan kembali. Hingga saat ini terang Pamen asal Solok Sumbar tersebut, Kegiatan Kompetisi Liga belum bisa bergulir lantaran Pemerintah ,TNI,Polri tengah fokus menangani penyebaran pandemi Covid-19.

Kita semua berharap bulan depan Kompetisi liga bisa kembali bergulir, meski nantinya diselenggarakan tanpa penonton. Hampir setiap hari kita juga terus berkoordinasi dengan pimpinan. Beliau pimpinan kami juga terus meminta informasi apakah semua wilayah sudah siap menggelar kompetisi liga.

Optimisme kompetisi liga bisa kembali digelar, kata Hendri,lantaran penyebaran Covid sudah turun drastis. Khususnya di Kabupaten Malang. Hingga saat ini , meski ada penambahan kasus pasien positif Covid ,namun angka kesembuhannya sangat tinggi sekitar 90 persen.

“Kami berpesan, kondisi seperti ini jangan lantas menjadikan kita bereuforia dan menganggap Covid sudah berakhir. Tetap jaga kesehatan terapkan protokoler kesehatan terutama bermasker, menjaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Ini harus kita jadikan kebiasaan yang mutlak harus dilaksanakan, sehingga kita semua terselamatkan dari penyebaran Covid-19,”pungkas Hendri Umar.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close