DaerahJember

Kapolres Jember Pimpin Pelaksanaan Sertijab

Jember,mitratoday.com – Kapolres Kabupaten Jember laksanakan kegiatan serah terima jabatan beberapa jajarannya.

Diantaranya pergantian jabatan Kasat reskrim, Kapolsek Sukorambi dan pergantian Kasi Propam, Kamis (7/4/2022).

Kasat Reskrim AKP Komang Yogi Arya Wiguna pindah tugas jadi Kasat Reskrim Polres Lamongan digantikan AKP Dika Hadiyan Widya Wiratama yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Pacitan.

Sedangkan Kasi Propam, Iptu Agus Yudi Kurniawan pindah tugas sebagai kapolsek Sukorambi menggantikan AKP Sigit Budiono masa pensiun, Kasi Propam dijabat Ipda Suwito Nur Arifin jabatan sebelumnya sebagai Panit reskrim Polsek Sumbersari.

Serah terima jabatan di pimpin langsung Kapolres, AKBP Hery Purnomo di ruang Pratama Mapolres Jember, disaksikan Pejabat Utama serta anggota Polres dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kapolres mengucapkan selamat atas jabatan Kasat Reskrim baru dan sebelumnya di tahun 2021 menjabat Kasat Reskoba Polres Jember serta Kapolsek Sukorambi serta Kasi Propam yang baru.

“Saya ucapkan selamat kepada AKP Dika Hadiyan Widya Wiratama semoga bisa bekerja dengan baik, bekerjasama dan sama sama bekerja untuk Polres Jember, ” kata AKBP Hery Purnomo.

Pada kesempatan itu, Kapolres Jember juga menyampaikan pesan kepada pejabat lama, “Saya pribadi dan keluarga mengucapkan selamat kepada AKP Komang Yogi Arya Wiguna, semoga apa yang sudah ditorehkan di Satreskrim Polres Jember bisa dilanjutkan penerus berikutnya.” Pesannya.

Begitu juga dengan Iptu Agus Yudi Kurniawan telah melaksanakan tugas sebagai kasi Propam. “Terimakasih atas semua tugas yang diemban dengan baik. Saya berharap dengan sertijab ini, hal-hal baik bisa ditiru oleh pejabat sebelum nya.” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, AKP Komang Yogi Arya Wiguna, menyampaikan terima kasih dan ucapan maaf selama menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Jember.

“Selama saya bertugas disini mungkin banyak sekali, jauh dari kata kesempurnaan dan kekurangan. Terima kasih Bapak Kapolres. Semua pesan-pesan Bapak kepada kami akan kami ingat dan akan kami jaga serta akan kami laksanakan dengan baik.” tutur AKP Komang Yogi Arya Wiguna.

Sementara itu, AKP Dika Hadiyan Widya Wiratama selaku Kasat Reskrim yang baru, memohon bimbingan dan arahan dari Kapolres dan Wakapolres Jember.

“Kami mohon bimbingan dan arahan kepada Bapak Kapolres dan Bapak Wakapolres selama berdinas. Kepada anggota Satreskrim, saya mohon dukungan dan bantuannya, apabila mungkin dalam pelaksanaan tugas, ada yang kurang tepat atau ada kesalahan. Mohon dari rekan-rekan saling mengingatkan,” tutup AKP Dika Hadiyan Widya Wiratama.

Pewarta : Solichin

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button