DaerahLampung

Kapolres Lamteng Lepas 9 Anggota Purna Tugas

Lampung Tengah – Kapolres Lampung Tengah, AKBP. Purwanto Puji Sutan SIK, lepas purna tugas dan perayaan tahun baru 2018 dan  gelar ramah tamah di halaman Mapolres Setempat Minggu malam, (31/12).
Dimalam perayaan tahun baru 2018 Polres Lamteng gelar pelepasan 9 Anggota Purna Tugas yang masa jabat dinas habis di tahun 2017.
Salah satu purna tugas, Iptu Firman, mengucapkan terima kasih atas binaannya selama kami bertugas, “kami meminta maaf jika ada kesalahan selama waktu kami bertugas, bukan karena kami tidak bisa tapi menurut kami ini sudah maksimal bagi kami dengan ilmu yang kami dapatkan sewaktu kami pendidikan dulu,” ujarnya.
Menurut Iptu Firman habisnya masa jabatan kami bukanlah habis juga jiwa kami untuk melindungi negara dan wilayah kami, kami akan terus membantu menjaga keamanan kita diluar bersama – sama masyarakat diluar sana.
Kapolres Lamteng AKBP Suttan Puji mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh purna tugas, ”selama ini sudah membantu menjaga keamanan negara maupun wilayah kita ini, semoga selalu di berikan kesetan dan sukses kedepannya bagi kita semua,” pungkasnya. (iswan)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button