Kapolres Tulang Bawang Pimpin Upacara Sertijab Kasat Binmas dan Kapolsek Menggala

Pewarta : Yudi W

Tulang Bawang,mitratoday.com-Polres Tulang Bawang menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan (Kasat) Pembinaan Masyarakat (Binmas) dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Menggala.

Upacara sertijab Kasat Binmas dan Kapolsek Menggala ini berlangsung hari Jumat (22/10/2021), pukul 13.20 WIB, di Gedung Serba Guna (GSG) Wira Satya Mapolres setempat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, Perwira Upacara, Paur Subbag Dalpers Bag SDM, Iptu Samsi Rizal AB, SE, MH, dan Komandan Upacara, Ka SPKT, Ipda Sobrun, SH, MH.

Kapolres dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan prestasinya selama berdinas di Polres Tulang Bawang, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada AKP Joni Abdullah atas dedikasi dan prestasinya selama ini, serta selamat berdinas di kampung halaman. Kepada Kasat Binmas yang baru, apa yang telah dikerjakan oleh pejabat lama dan itu baik dapat terus dilaksanakan, serta kendalikan bhabinkamtibmas untuk percepatan vaksinasi,” ucap AKBP Hujra.

Lanjutnya, kepada Iptu Holili, saya ucapkan terima kasih atas kegiatan vaksinasinya dan tetap eksis di group sampai dengan hari terakhir menjabat. Kepada Kapolsek Menggala yang baru, apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama untuk terus dilanjutkan apalagi warga Menggala yang divaksinasi masih sangat kurang.

“Sampai dengan hari ini, baru 45,81 persen warga Tulang Bawang yang sudah divaksinasi dari jumlah warga yang wajib di vaksin. Kepada pejabat baru, walaupun kita disibukkan dengan kegiatan vaksinasi, tetapi kegiatan dan tugas pokok kita harus tetap dijalankan,” imbuh Kapolres.

Jabatan Kasat Binmas resmi diemban oleh AKP M Taufiq, SH, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tumijajar, Polres Tulang Bawang Barat, sedangkan AKP Joni Abdullah mendapatkan jabatan baru sebagai Kasiwas Polres Tulang Bawang Barat.

Untuk Jabatan Kapolsek Menggala resmi diemban oleh AKP Sunaryo, yang sebelumnya menjabat sebagai PS Wadanyon B Pelopor Satbrimob Polda Lampung, sedangkan Iptu Holili mendapatkan jabatan baru sebagai PS Kasi Humas Polres Lampung Timur.

Kegiatan upacara sertijab Kasat Binmas dan Kapolsek Menggala ini berlangsung dengan lancar dan tertib, serta semua personel yang terlibat tetap disiplin mempedomani protokol kesehatan (prokes) yang berlaku.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close