BatamDaerahHeadline

Kapolresta Barelang Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unras

Pewarta : Yan Zeb

Batam,mitratoday.com-Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH Pimpin apel persiapan pengamanan unjuk rasa oleh Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Kota Batam bertempat di Kantor Walikota Batam, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan pengamanan di hadiri oleh Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Sandityo Mahardika, SIK, Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Firdaus, S.Sos beserta 165 Personil Polresta Barelang yang melaksanakan Pengamanan.

Dalam Arahannya Kapolresta Barelang Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH Mengucapkan Terimakasih atas kehadirannya pagi ini, pagi ini kita melaksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa oleh Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Kota Batam.

Selain kita antisipasi terjadinya Hal yang tidak diinginkan, kita tekankan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19. Dalam Pelaksanaan Pengamanan agar kita selalu ingatkan kepada unjuk rasa agar dapat bertindak secara professional sesuai dengan peraturan dan SOP yang berlaku. serta tetap melaksanakan protokol kesehatan.”Ungkap Kapolresta Barelang Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH.

Pengamanan unjuk rasa oleh Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Kota Batam berjalan dengan lancar.

“Sekira Pukul 10.20 wib Rangkaian Aksi unjuk Rasa Selesai dilaksanakan, kemudian Massa meninggalkan Kantor Walikota Batam.”Tandas Kasi Humas Iptu TIgor Sidabariba, SH. 

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: