CirebongDaerahHeadline

Kapolresta Cirebon dan Forkompimda Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-77 di Stadion Ranggajati

Cirebon,mitratoday.com – Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, bersama jajaran Forkompimda Kabupaten Cirebon mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-77 di Stadion Ranggajati, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu (1/7/2022).

Upacara tersebut juga diikuti PJU Polresta Cirebon, Kapolsek Jajaran Polresta Cirebon, Forkompimda Kabupaten Cirebon, Ketua FKUB KH. Wawan Arwani Amin, Pengasuh Ponpes An-Nashuha, KH. Usamah Mansyur, dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat pada umumnya, lembaga instansi terkait yang sudah berkenan untuk bersinergi dengan Polresta Cirebon dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Seperti yang disampaikan tadi bahwa tugas-tugas Polri ke depan tidak lebih mudah, namun tantangan tugas kita ke depan lebih berat dan kita semua terus berusaha dan berdoa agar kita dapat menyelesaikan tugas-tugas ini dengan baik,” kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila pengabdian dan implikasi yang diberikan Polresta Cirebon masih kurang berkenan di hati masyarakat. Tentunya dengan semangat Hari Bhayangkara ke-77 seluruh personel Polresta Cirebon berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Usai upacara tersebut selesai, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran Hari Bhayangkara ke – 77. Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, juga memberikan penghargaan kepada Kanit PPA Satreskrim Polresta Cirebon, IPTU Dwi Hartati, atas prestasi dan dedikasinya telah mengungkap 16 kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dalam kurun satu bulan terakhir.

Selain itu, personel Satresnarkoba, IPDA M. Yasien, juga mendapatkan penghargaan atas prestasinya dalam pengungkapan kasus peredaran gelap sabu-sabu dan ekstasi dengan barang bukti sabu-sabu hampir mencapai satu kilogram serta ribuan butir pil ekstasi.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, juga menyerahkan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Terbaik, yakni AIPDA Supriadi Bhabinkabtimas Desa Panambangan, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, dan BRIPKA Ardiansyah selaku Bhabinkamtibmas Desa Playangan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Pihaknya juga memberikan penghargaan kepada KBP3 yang membantu penyebaran QR Code Polisi RW sehingga memudahkan masyarakat untuk segera melapor dan SMPN 1 Plered yang telah meraih predikat Juara 1 dalam Lomba PBB TingkatĀ SMP.

Pewarta : Idris

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button