Kombes Pol.Yemi Mandagi SIK:Kami Akan Menangani Laporan Ini Sampai Tuntas dan Profesional

Deli Serdang,Mitratoday.com-Proses Hukum tidakan persekusi yang dilakukan sekelompok oknum kepada Lamria Manullang pada tanggal 27 April 2020 diBatang Kuis Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara kemarin terus bergulir.

Kapolresta Deli serdang Kombes Pol.Yemi Mandagi SiK, saat di konfirmasi awak media membenarkan, sudah menerima Laporan pengaduan an. Lamria Manullang pada hari Rabu tanggal 29 April 2020 sekira pukul 17.00 wib.

Tertuang dalam Laporan Polisi nomor LP / 209 / IV / 2020/ SU /Resta- DS, tanggal 29 april 2020 tentang tindak pidana secara bersama sama melakukan kekerasan terhadap orang atau Barang.

Upaya penyelidikan dan penyidikan kasus tersebut terus di lakukan oleh sat. Reskrim Polresta Deli Serdang dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mencari alat bukti utk kelengkapan berkas perkara yang di tangani. Terpantau awak media hingga kamis 30 april penyidik terus melakukan pemeriksaan saksi korban dan pengumpulan barang bukti dan alat bukti lainnya.

Kapolresta deli serdang berjanji akan menangani laporan permasalahan hukum tersebut sampai tuntas dengan baik, adil dan profesional.

“Kepada semua pihak kami menghimbau untuk percayakan penanganan Permasalahan ini kepada kami pihak kepolisian Polresta deli serdang. Akan kami proses secara profesional untuk mendapatkan rasa keadilan sampai tuntas permasalahannya. Untuk itu Kami juga berharap kerjasama dari semua elemen masyarakat untuk menjaga Keamanan di bulan suci Ramadhan ini agar puasa dapat berjalan dengan aman dan kondusif, dan berdoa pandemi covid 19 ini dapat segera berakhir.”Ujar Kombes Pol.Yemi Mandagi SiK.

Penulis :Rembo
Sumber :Sosial Media Polresta Deli
Serdang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close