DaerahEkonomi BisnisLampung

Kapolsek Rumbia Ajak Masyarakat Intropeksi Diri

LAMPUNG TENGAH – Untuk menciptakan suasana aman, nyaman jelang Natal dan Tahun baru Kepolisian Sektor Rumbia Polres Lampung Tengah Gelar Ops cipta Kondisi di wilayah hukumnya, Rabu (20/12).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Rumbia AKP. Edy Qorinas SH bersama jajaran Polsek setempat, dan berhasil mengamankan Puluhan botol miras.

Menurut Kapolsek Rumbia AKP. Edy Qorinas, kegiatan ini digelar di beberapa titik yang diindikasikan menjual barang haram tersebut, agar memberikan rasa aman di tengah masyarakat.

“Selain merazia minuman Keras kami dari pihak kepolisian akan melakukan razia premanisme, kendaraan R2 dan R4 pada malam tahun baru nanti,” katanya.

Kapolsek Rumbia Edy Qorinas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Wilayah hukum Polsek Rumbia agar tidak berlebihan dalam merayakan Tahun Baru 2018.

“Saya mengajak masyarakat di wilayah hukumnya Polsek Rumbia pada moment Natal dan tahun baru ini, marilah kita saling mengintropeksi dan mengkoreksi diri di tahun 2017, marilah kita mempersiapkan diri agar lebih baik lagi di tahun 2018 ini,” ujarnya.

Kapolsek Rumbia berharap, Khususnya untuk masyarakat Rumbia dan sekitarnya agar dalam menyambut dan merayakan tahun baru membuat kegiatan positif yang lebih berguna untuk khalayak umum.(iswan)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button