DaerahHeadlineJawa baratReligi

Karang Taruna Bersama Camat Pakuhaji Gelar Acara Pakuhaji Bersalawat

Tangerang, mitratoday.com – Dalam rangka merayakan Ulang Tahun Kecamatan Pakuhaji yang ke -26 dan Ulang Tahun Karang Taruna Ke 58 Camat pakuhaji bersama Karang Taruna Gelar Acara Pakuhaji Bershalawat di Halaman Kantor Kecamatan Pakuhaji, Minggu (29/09/18).

Acara tersebut dihadiri Oleh Camat Pakuhaji,pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang,Habib Zaki Assegaf, Ketua MUI pakuhaji, Tokoh Masyarakat (Ustad Duden)Tokoh Pemuda (Reza Ibnu Malik)Tokoh Pemuda Pakuhaji (dzikri) 20 hadroh se kecamatan pakuhaji 50 anak yatim dan para ulama, Tokoh Masyarakat/Pemuda serta Para santri se kecamatan pakuhaji.

Said Qosim Ketua Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji dalam Sambutannya Mengatakan, “Alhmdulillah kami karangtaruna kecamatan pakuhaji, bisa mengadakan acara ini. Dengan menghadirkan 20 hadroh sekecamatan pakuhaji, Gambus Jakarta (destin), para ulama / ustadz, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para Santri se ke camatan pakuhaji. Tentunya hal seperti ini bisa terlaksana karena atas perjuangan bersama, kami pengurus Karang taruna kecamatan pakuhaji yang baru beberapa bulan dilantik Alhamdulillah kami
Sudah menjalankan berbagai progrm program yang bermanfaat bagi masyarakat.dalam mengadakan acara ini, awalnya kami tidak meriah akan tetapi atas perjuangan anggota karangtaruna yang luar biasa, ” ucapnya.

Camat Pakuhaji Ujat Sudrajat mengungkapkan, “Alhamdulillah kita bisa hadir dalam acara pakuhaji bershalawat. Saya mengapresiasi apa yang dilakukan karang taruna, ini membuktikan dengan kesungguhan program itu bisa dilaksanakan, awalnya tidak punya apa apa untuk mengadakan acara seperti ini, akan tetapi dengan kesungguhan dalam berjuang ini bisa dilaksanakan, karena bukan hal yang mudah dalam menghadirkan 20 hadroh, MUI dan para santri,” tutur Ujat Sudrajat.

“Dengan banyaknya antusias warga pakuhaji yang hadir dalam acara shalawat pakuhaji ini, tidak menutup kemungkinan kedepannya kami bisa mengadakan acara seperti ini, lagi, Saya berencana akan mengundang para santri untuk acara peringatan hri santri nanti,” sambungnya.

“Kecamatan pakuhaji sudah 26 tahun berdiri, tentunya sudah banyak kemajuan yang dicapai atas kerjasama semua pihak. Mudah mudahan kedepannya kecamatan pakuhaji lebih baik lagi,” tambahnya.

“Dalam kesempatan ini mari kita sama sama berdo’a untuk saudara kita di palu sulawesi tengah yang sedang mengalami bencana gempa bumi Tsunami yang menelan korban meninggal dunia sekitar 832 lebih, korban luka-luka dan kerusakan/kehilangan harta, mudah-mudahan yang meninggal Allah berikan kebahagiaan dan keluarganya diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi bencana tersebut,” tetang Camat Pakuhaji.

“Mudah mudahan acara pakuhji bershalawat ini dengan shalawat dzikir/do’a bersama dan pemberian santunan kepada 50 anak yatim mendapat ridha dari Allah dan mudah-mudahan kita bisa mengadakan acara lebih baik lagi,” ungkapnya.

Reza Ibnu Malik, pengurus karang taruna kabupaten Tangerang mengungkapkan,” Saya mengapresiasi setinggi tingginya kepada karang taruna yang belum lama dilantik tetapi sudah luar biasa mengadakan program program yang baik, seperti gema bedug, pertandingan bola dan gema shalawat. Mudah-mudahan akan menjadi rutinitas, ketua karang taruna Kabupaten menitip salam kegiatan seperti ini harus kita dukung,” ucapnya. (rohmat)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button