DaerahHeadline

KARANG TARUNA SOSIALISASI ANCAMAN NARKOBA MIRAS DAN PERJUDIAN.

Mesuji, Mitratoday.com – Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji bersama Karang Taruna desa Wiralaga 1 dan 2 terus meberikan semangat para remaja desa setempat untuk sehat tanpa Narkoba.

Para remaja yang tergabung dalam karang taruna tersebut terus Memberikan penyuluhan seperti yang dilakukan di SMP N 1 Mesuji mereka menjelaskan tentang bahaya Narkoba, bahaya Miras, Perjudian,dan bahaya Sex Bebas dan pernikahan dini.

Di dampingi oleh tim kecamatan mesuji yang di pimpin staf kasi ekbangdes Era Damayani remaja karang taruna memberikan penyuluhan kepada para siswa/siswi yang ada disekolah tersebut.

“Ya kami lihat karang taruna Wiralaga baik putra dan putrinya sangat menyadari bahaya Narkoba Miras dan perjudian kami selaku orang tua sangat senang melihat semangat mereka,”ujar Era Damayani di SMPN 1 Mesuji saat mendampingi pemuda dan pemudi karang taruna Jumat (6/10/2017).

Sementara itu menurut sekcam mesuji Mad Din yang mewakili camat mesuji Ibta Arisa mengatakan bahwa para pelajar merupakan generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan perjuangan para pahlawan.

“Kelak yang akan menggantikan kami adalah adik adik sekalian.Cita cita itu penting sebagai pecut motivasi dan semangat dalam belajar. Ingat jangan pernah menggunakan narkoba, jangan mencoba minuman keras karena itulah yang akan membunuh masa depan mu.. Berani mengatkan tidak pada narkoba, miras dan perjudian,”Ajaknya.(Yd)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button