BlitarDaerahPolitik

Karena Desakan Dari Berbagai Tokoh Masyarakat, Mantan Kepsek Maju Mencalonkan Kades Kemloko

Pewarta : Marwan

Blitar,mitratoday.com-Pemilihan Kepala Desa Kemloko Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar dalam Penggantian Antar Waktu akan di ramaikan oleh beberapa mantan, seperti mantan Kepala Desa Kemloko dua periode Gatot Suwarto, Waka Polsek Wonodadi Habib Yunus SH yang Awal tahun 2023 akan Pensiun Juga Mantan Kepala Sekolah SD Nglegok 1 Miftakul Choiri.

Miftakul Choiri yang juga mantan Anggota BPD Desa Kemloko dalam wawancaranya mengatakan bahwa dirinya maju sebagai Calon Kepala Desa Kemloko di dorong oleh beberapa organisasi dan tokoh tokoh masyarakat.

Dirinya juga maju sebagai kandidat Kepala Desa Kemloko motivasinya hanya ingin membangun dan memajukan Desa Kemloko agar menjadi lebih baik serta masyarakatnya lebih sejahtera, yaitu dengan cara membenahi kinerja perangkat Desa juga memaksimalkan dan menata aset-aset Desa demi kemajuan Desa, seperti bengkok, BUMDES dan banyak lagi.

“Terkait produk-produk unggulan Desa seperti produksi Gula Kelapa, pengrajin Gendang, dan yang paling istimewa produk Ikan Koi ini akan kita bantu baik terkait pemasaran, bantuan fasilitas pembuatan kolam kolam pada peternak ikan koi yang baik yang bagus, juga kita berikan motivasi untuk berkembang.” Jelasnya.

Miftakul Choiri juga menjelaskan jika dirinya terpilih tentu pertama akan bekerja lebih baik, dan akan membangun Desa Kemloko dengan semangat gotong royong, jujur, adil berbudaya, dan berlandaskan agama.

Miftakul Choiri mengabdi sebagai seorang guru SD Nglegok 1 selama kurang lebih 30 tahun mengaku dirinya sebenarnya tidak berniat mencalonkan menjadi Kepala Desa Kemloko. Namun karena desakan dari berbagai Organisasi dan Tokoh tokoh agama, tokoh Pemuda untuk memajukan Desa Kemloko agar dengan Bismillah dirinya ikhlas untuk turut serta dalam pencalonan Kepala Desa Kemloko.

Perlu di ketahui Kepala Desa Kemloko akan diadakan pemilihan untuk Penggantian Antar Waktu Pada tanggal 22 Nopember 2021 karena Kepala Desa terpilih pada periode 2019-2026 yaitu Muh .Dhofir meninggal Dunia akibat keganasan Covid -19 .

Dan pada saat penutupan pendaftaran calon Kepala Desa Kemloko yang sudah mendaftar ada 5 kandidat Calon Kepala Desa yaitu Gatot Suwarto mantan Kepala Desa 2 periode, Miftakul Choiri mantan Anggota BPD, M Chariri Kepala Dusun Kuwut, Habib Yunus S H Waka Polsek Wonodadi, dan Naning Zuraidah Suprawati, rencana pada tanggal 12 /11/2021 akan ditetapkan Calon tetap Kepala Desa Kemloko.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: