Home » Daerah » Karena Gelap Mata, Junaidi Renggut Kehormatan Bunga

Karena Gelap Mata, Junaidi Renggut Kehormatan Bunga

Lampung Tengah,mitratoday.com – Gelap mata, Junaidi (50) Warga Dusun Bandar sari Kelurahan Bandarjaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar Lampung tengah, merenggut kehormatan bunga (23)  seorang wanita keterbelakangan mental.

Perbuatan itu sungguh sangat biadab, dilakukan tersangka di kebun belakang rumah korban sebanyak dua kali pada Agustus 2018 lalu.

Junaidi diamankan Tim Tekab 308 bersama Unit PPA Polres Lampung Tengah  di kediamannya, Senin, 13 Mei 2019.

Kasatreskrim Polres Lamteng, AKP Firmansyah, mendampingi  Kapolres, AKBP I Made Rasma, mengungkapkan peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada tahun lalu.

“Korban diajak ke kebun belakang rumahnya lalu disetubuhi,kejadian berulang tersebut terjadi pada Agustus 2018,” ujarnya, Selasa, 14 Mei 2019.

Korban lalu menceritakan kepada keluarganya. Tidak terima, keluarganya lalu melaporkan pelaku ke Polres Lampung Tengah, dengan nomor Laporan Polisi: LP/219-B/II/2019/Polda lampung /Res Lamteng tanggal 14 Februari 2019.

“Selanjutnya, Unit PPA Polres Lampung Tengah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti. Setelah saksi dan barang bukti cukup, Tim Tekab 308 dan Unit PPA Polres Lamteng menangkap pelaku,” terang AKP Firmansyah.

Saat ini tersangka diamankan di Mapolres Lamteng guna penyedikan lebih lanjut. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 285 KUHPidana dan atau 286 KUHPidana.

“Ancaman hukumannya sembilan sampai dengan 12 tahun penjara,” ungkap AKP Firmansyah.

 

(Iswan)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

2 × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.