DaerahJawa Tengah

Kartini Ngotoko Bertindak

Rembang, mitratoday.com – Untuk bisa memiliki jalan bagus adalah dambaan seluruh rakyat Indonesia, terutama rakyat di pedesaan. Seperti masyarakat Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang yang sekian lama merindukan adanya pembangunan yang melewati desanya. Jalan yang rusak tidak pernah tersentuh adanya pembangunan kondisinya begitu memprihatinkan.

Kini impian warga Ngotoko akan terwujud dengan adanya Program TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang di desanya. Suksesnya program TMMD ini selain didukung oleh anggota Satgas juga harus didukung oleh peran serta masyarakat sekitar, Minggu (28/10).

“Kalau warga membantu pak Tentara membangun jalan ini kan jadi cepet selesai dan bisa cepat dilewati, anak-anak pun nanti pergi ke sekolah naik sepeda,” ucap Nyari.

Selain bapak-bapak, kaum ibu-ibu pun ikut bekerja di lokasi TMMD demi memiliki jalan yang lebih layak. Tidak mau ketinggalan Ibu Nyari(43) warga Rt.01 Rw.10 mengajak anaknya (Dwi) yang masih duduk di bangku SD kelas 6 untuk andil dalam pembangunan jalan Ngotoko mumpung hari libur. Menurut Ibu Nyari apabila jalannya cepat jadi dan sudah bagus, masyarakat Ngotoko sendiri yang menikmatinya nanti. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button